CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 14 Agustus 2013

CONTOH KATA PENGHANTAR

KATA PENGANTAR :
          
  Puji syukur saya panjatkan kepada Allah S.W.T., dengan rahmat dan hidayah-Nya saya dapat menyelesaikan Makalah dalam lomba Karya Ilmiah Remaja yang bertemakan “Teknologi Cinta Lingkungan yang Bersih, Hijau dan Biru”. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada :
Pihak yang telah menyelenggarakan Lomba Karya Ilmiah Remaja di SMA Negeri 5 Palembang dan pihak-pihak yang telah memberikan masukkan dalam pembuatan makalah saya.

Saya harap makalah ini dapat membantu sebagai salah satu referensi mengenai teknologi ramah lingkugan. Untuk kritik dan saranya saya tunggu. Demikian semoga makalah ini dapat bermanfaat.

Palembang, 12 Mai 2013

Novia Widia Ningsih

           
   
         













0 komentar:

Posting Komentar