CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 22 Agustus 2013

hijab kreasi 2

Langkah cara memakai jilbab segi empat sederhana bisa menampilkan sisi anggun seorang wanita. Langkah memakai jilbab yang sederhana serta praktis memanglah semakin banyak disukai oleh kaum wanita yang mempunyai aktivitas yang amat padat. Dikarenakan dengan waktu yang terbatas dan ingin dapat tampil modis serta trendi.
Untuk menangani masalah waktu yang terbatas tersebut, saatnya teman-teman bisa coba langkah cara memakai jilbab segi empat dengan beberapa langkah saja. Walau hanya sederhana, tetap tampak anggun dengan balutan jilbab serta perpaduan dengan baju yang teman-teman gunakan. Yuuk tengok dan ikuti tutorial di bawah ini, dan teman-teman bisa dengan gampang mencobanya karena di lengkapi dengan gambar, tertarik ?.
Cara Memakai Jilbab Segi Empat 300x150 Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Serta Anggun

Langkah-Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simpel

Persiapan yang dibutuhkan:
  • Inner jilbab
  • Jilbab segi empat
  • Jarum pentul
  • Bros sebagai aksesori tambahan
cara memakai jilbab segi empat modis 300x207 Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Serta Anggun
Langkah awal, persiapkan jilbab segi empat lantas gunakan dengan posisi sebelah kanan serta kiri sama panjang. Kondisi jilbab segera gunakan saja tanpa mesti membentuknya jadi wujud segitiga.
cara memakai jilbab segi empat yang simple 300x207 Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Serta AnggunLangkah ke-2, tarik bagian sisi jilbab sebelah kiri ke arah telinga kanan. Supaya posisinya kuat, dan sematkan dengan memakai jarum pentul.
cara memakai jilbab segi empat kreasi 300x207 Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Serta AnggunLangkah ke-3, angkatlah ujung jilbab yang sebelah kiri yang baru saja teman-teman sematkan ke arah depan.
cara memakai jilbab segi empat sederhana 300x207 Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Serta AnggunLangkah ke-4, naikkan ujung jilbab sampai ke atas kepala teman-teman layaknya terlihat pada gambar di atas.
cara memakai jilbab segi empat panjang 300x207 Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Serta AnggunLangkah ke-5, biarlah ujung jilbab yang telah teman-teman naikkan sampai ke telinga kiri. Selanjutnya sematkan dengan memakai jarum pentul sebagai menguatkan.
cara memakai jilbab segi empat untuk sekolah 300x207 Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Serta Anggun
Paling akhir, biar terlihat lebih anggun, tambahkan bros di bagian telinga sebelah kanan teman-teman.
video cara memakai jilbab segi empat 300x207 Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Serta Anggun
Bros yang telah terpasang anda pasang tadi dapat terlihat layaknya pada gambar di atas.
tata cara memakai jilbab segi empat 300x207 Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana Serta Anggun
Demikian zahranis memberikan langkah-langkah cara memakai jilbab segi empat,dengan memakai kreasi jilbab teman-teman tidak repot dengan begitu juga bisa menampilan kesan yang anggun, untuk teman-teman juga dapat mencoba langkah cara memakai jilbab pashmina pesta sebagai pembahasan yang sebelumnya di bahas di blog ini agar mempunyai banyak referensi untuk model jilbab yang sesuai dengan teman-teman inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar