CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 21 Mei 2012

New Blog

Haiii semuaaa :D

gilaa bener ni blogger aku sdh hampir 5 kali gw buat blog tapi gak ada yg bener -__- *huaaa  kesel banget.
terus gw mikir, siapa lah yg mau ngajari gw buat blog yg baik dan benar,  akhirnya gw punya ide, bgaimana kalo share sm temen* lewat sms, stelah gw tunggu* eh gak ada yg bales sms gw #huh -_- jahat amat
.
selanjutnya gua mikir* lagi #ting gw punya ide gmana kalo gw update status aja lewat twitter, mungkin aja ada org baik yg mau ngajari gw buat blog. #tik tok tik tok *bunyi jam. akhirnya tak lama kemudian ide gw berhasil ada org yg bales mention gw, eh terntaya itu temen gw sendiri si kak reztra (Rizky Syahputra).
Terus kak reztra mau ngajari gw buat blog *yuhuuu #seneng :D.
setelah kami saling mentionan, kami sepakat untuk menentukan jadwal kpn ktemuan untuk buat blog.

keesokan harinya kami ketemuan, dan gw sm kak reztra langsung memulai membuat blog. gw hanya memperhatikan kk reztra gimana cara membuat blogger yg benar, bukan kayak gw buat blogger gak ada yg bener. masak tempat postingan nya ada 2 -____-
tak lama kemudian ...............................................
123 jrengjrengjreng taarrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa blog nya udah jadi ..
beginah hasil blog nya :) yuhuuuuuuuuuuuuuu :D

0 komentar:

Posting Komentar