CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 06 Agustus 2012

Eunhyuk =)

Breaking News

Eunhyuk mengkonfirmasi tentang penyakit yang membuatnya terancam keluar dari Super Junior. Eunhyuk berkata "Akhir-Akhir ini aku merasa sangat pusing dan kepalaku seperti ingin pecah.." leeteuk langsung berkata "Aku sangat bersyukur karena Enhyuk sudah sehat sekarang ini." Seorang wartawan pun bertanya pada eunhyuk, bagaimana kisahnya soal penyakit keras yang dia alami.. Dengan wajah
yang ragu, Eunhyuk pun membuat orang penasaran. Eunhyuk mulai menceritakannya.. "Setelah kepalaku terasa ingin pecah, aku pun langsung pergi ke Rumah Sakit seorang diri. Aku sangat kaget ketika dokter mengatakan aku terkena kanker otak stadium 3. Aku sangat sedih dan terpukul, aku tidak berani menceritakan pada siapapun. Sampai akhirnya aku coba bertahan hingga akhirnya.." ia sedikit menghela nafas.
"Setelah aku berobat di klinik TONG FANG aku merasa sehat lagi, Kanker otakku sembuh, dan kanker otakku hilang" Ia pun nyengir lalu lompat-lompat, semua orang diruangan itu pun menggila.. Hahaha

0 komentar:

Posting Komentar