CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 22 November 2012

QUIZ: Jenis Jilbab Dan Pribadi Penggunanya


Hai Hijabi, kali ini Vemale akan mengajak Anda seru-seruan dengan menebak kepribadian lewat jenis jilbab yang Anda gunakan. Caranya, cukup tentukan jenis jilbab yang menjadi favorit Anda atau yang paling sering Anda gunakan. Coba ikuti kuisnya yuk.
Jenis jilbab favorit saya adalah:
a. jilbab pashmina
b. jilbab segi empat
c. jilbab instant (langsung pakai)
Jawaban:
Bila Anda memilih jawaban A
Hai, Anda suka menggunakan jilbab pashmina yang berukuran panjang dan lebar? Wah, rupanya Anda adalah orang yang luwes dan suka dengan inovasi. Anda orang yang terbuka dengan hal baru. Anda kreatif dan dinamis dan termasuk pribadi yang modern. Meski kadang sedikit berbelit-belit, namun Anda termasuk orang yang bisa diandalkan.
Bila Anda memilih jawaban B
Wah, ini dia si kreatif yang masih menjaga tradisi. Anda termasuk orang yang stabil dan konsisten dengan nilai yang Anda pegang. Anda cukup kreatif di waktu-waktu yang genting sekalipun. Anda juga merupakan pribadi yang optimis dan tidak suka sesuatu yang berlebihan. Anda menyukai gaya klasik dan percaya diri dengan hal itu. Walau orang yang tidak neko-neko, Anda cukup siap menerima tantangan dalam hidup Anda.
Bila Anda memilih jawaban C
Jilbab langsung pakai memang praktis seperti Anda. Tidak suka basa-basi atau yang berbelit-belit adalah Anda banget, alias to the point. Anda termasuk orang yang rajin, waktu Anda banyak dihabiskan untuk hal-hal yang penting dalam hidup bahkan cukup multitasking. Anda tampil sederhana, namun punya banyak kejutan yang istimewa.
Bagaimana, Ladies? Sesuaikah dengan pribadi Anda? Ajak temanmu juga untuk seru-seruan yah. Selamat bermain. 

0 komentar:

Posting Komentar