CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 17 September 2013

lompat tali

Mengapa Harus Lompat Tali? 

Ada beragam alasan mengapa Anda memilih olahraga lompat tali sebagai medium untuk menurunkan atau mengontrol berat badan Anda. Apa saja alasan tersebut? Simak daftar berikut ini: 

  1. Lompat tali sangat terjangkau. Yang Anda butuhkan hanya tali skipping. Tak punya tali skipping? Gunakan saja karet mainan Anak Anda!
  2. Olahraga yang satu ini sangat praktis dan bisa Anda lakukan di mana saja. Dengan demikian, Anda bisa melakukannya di rumah atau bahkan di kantor jika kondisinya memungkinkan.
  3. Salah satu manfaat lompat tali adalah meningkatkan kekuatan serta kepadatan tulang Anda. Selain iut, olahraga yang satu ini bisa menjadi penguat daya tahan tubuh sehingga Anda terjaga dari serangan penyakit seperti influenza dan semacamnya.
  4. Latihan lompat tali mampu meningkatkan dan memperbaiki sistem koordinasi tubuh Anda. Sebab saat melakukan gerakan lompat tali Anda dituntut untuk bisa mengontrol irama, postur tubuh Anda yang tepat serta kecepatan Anda dalam melompat. Latihan ini juga secara tidak langsung akan melatih daya konsentrasi Anda.
  5. Manfaat paling didambakan gerakan lompat tali tentunya kemampuannya membakar lemak ekstra dari tubuh Anda!

0 komentar:

Posting Komentar