CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 26 Agustus 2013

KASIH TAK SAMPAI

YAP.... ini juga salah satu cerpen gue yang belom selesai, padahal udah gue kasih judul, tapi ntah kenapa -__- mood ngarang gue ngeblank. yook maree kita lihat. oh ya.. minta saranya juga ya ?? 


Ukiran goresan ini sewaktu-waktu kuhapus, berkali-kali aku mencoba mengoreskan kembali  tetapi dengan hasil yang sama nihil. Akhirnya aku mengalah, aku pun coba memejamkan mata ini hingga aku tertidur pulas.
***
          Kugendong beban layaknya karung beras, iya itu tasku. Yang selalu dibilang teman-teman bagaikan ingin mudik lebaran. Kaki ini tak hentinya berjalan menelusuri kolidor-kolidor hingga aku menemukan kelasku. Disana tampak gaduh, ada yang sibuk masing-masing. Akupun hanya diam maletakkan tas ku dikursi dan kubuka buku yang akan dipelajari pada pagi ini.
          Pagi ini terasa membosankan, walaupun ada lana teman baru yang selalu siap duduk disampingku dan juga fathan yang selalu sibuk ngejahilin setiap orang disekitarnya. Hingga aku juga tak luput dari kejahilannya.
“cha, kamu kenapa ?”. tanya fathan yang tiba-tiba menghampiriku. 

*jeng..jeng.. gue kagak tau lagi mo nulis apaan, jadi sambungannya nanti aja yak ? :)

0 komentar:

Posting Komentar