CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 26 Agustus 2013

TANPA NAMA EPS.1

YAH.. seperti biasa, karangan yang tak tuntas -_-, masih mikir konfliknya apaan, minta saran yah ?
yok mare kita lihat :

Perkenalan itu yang membuatku tak pernah melupakan dirimu, kicauan dalam ruangan yang gaduh. Walaupun aku harus terpisah bersama reka, tapi aku tetap berusahan untuk berdekatannya hingga aku memilih menukar tempatku dibagian sebelah kiri. Beruntungnya aku, tapi naasnya aku harus berdekatan bersama duo cowok super ribut yang membuat konsentrasi belajar buyar menjadi berkeping-keping.
“bisa diem nggak sih, ribut banget!!”seruku pada mereka.
Tetapi mereka tak menghiraukan, hingga aku terus menaikkan intonasi dan alhasil aku mendapatkan jawaban, yang membuatku semakin kesal. Dan aku memutuskan untuk berdiam diri dan menghiraukan kicauan mereka.
Waktu berjalan bagaikan air yang mengalir, kecerewetanku membuahkan hasil. Berkat bakat cerewetku, akupun mulai mengenal dia, mulai dari cerita yang nggak jelas. Kejahilan dan keusilan satu sama lain yang saling melengkapi hingga saling bertukar pikiran pada saat belajar.
“cha, nomor 3  jawabannya A atau B ya, aku binggung?”.katanya dengan raut wajah binggung.

“nomor 3 aku juga masih binggung, coba  

0 komentar:

Posting Komentar