CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 26 Agustus 2013

SETITIK CAHAYAMU PUISI"


 MAU NGEPOST TUGAS PUISI KELAS SEPULUH KEMAREN, RADA ALAY SIH -_- CHECK IT OUT :

Kuinjakkan pikiranku nan menari-nari diatas awan
Terlintas rasa cemas nan menghantui pikiran
Berkali-kali kucoba tuk pejamkan mata ini
Tapi sayang tak mengurangi cintaku sedikitpun

Walau kau bak sinar hitam nan menari-nari dipikirannya
Aku tau kau adalah cahaya terangku
Cahaya terang benerang nan menghiasi hidupku
Kau...
Iya kau...
Kau nan terdiri dari berjuta-juta angka
Buatku berdecak kagum
Teknik-teknikmu seketika menyulap pikiran hitamku padamu

Aku ingin semua orang tau, bahwa kau tak pantas tuk ditakuti
Kau tak pantas tuk dihindari, karna kau...
Iya kau..  aku yakin...

Bahwa kau bisa menyulap mimpi hitam jadi sederetan mimpi seterang cahayamu
Segemerlap teknik-teknikmu  nan buatku terkagum-kagum

Aku ingin..
Yeah...  aku ingin semua orang tau, tau kekuatanmu
Nan buatku berdecak kagum
Sekali lagi...
Kau tak pantas ditakuti, kau pantas dicintai
Karna ku yakin, kau simpan deretan indah didalamnya
Nan buatku cinta padamu
Matematika...



NAMA : NOVIA WIDIA NINGSIH

KELAS : X.1

0 komentar:

Posting Komentar