CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 04 Agustus 2013

Naskah Pidato Moncasa O_o

Assalamualaikum Wr.Wb.

Kepada yang terhormat Kepala SMA Negeri 5 Palembang,
Yang terhormat Wakil Kepala SMA Negeri 5 Palembang,
Yang terhormat dewan guru dan staf tata usaha SMA Negeri 5 Palembang
Kakak kelas yang saya banggakan,serta teman-teman yang saya sayangi

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Atas berkat dan rahmatnya lah kita dapat berkumpul di gedung ini. Tak lupa kita aturkan salawat beriring salam atas junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW,beserta keluarga,sahabat,dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Hadirin yang saya hormati,
Saya  mewakili kelas 10 dan 11 untuk menyampaikan pidato dalam rangka perpisahan kakak kelas 12 tahun ajaran 2012-2013 yang bertujuan untuk memotivasi kakak kelas 12 agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sebelum itu,saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah berjuang untuk memberikan pembelajaran yang maksimal kepada kakak kelas kami yang lulus dengan nilai yang memuaskan

Kami sebagai adik kelas juga berharap semoga nantinya kakak-kakak kelas dapat diterima di semua perguruan tinggi negeri dan swasta favorit. Juga tidak lupa dengan SMA Negeri 5 Palembang dimanapun berada.Tetaplah membanggakan SMA Negeri 5 dengan prestasi yang telah kakak kelas punya di saat ini.

Terus lah berjuang dan jangan melupakan motto SMA Negeri 5,yaitu : gemilang,cemerlang dan terbilang. Gemilang artinya maju dan punya prestasi di akademik maupun non akademik,cemerlang artinya dapat membanggakan SMA Negeri 5 ,prestasinya hingga ke tingkat internasional,dan terbilang artinya diakui di masyarakat dan dipandang oleh seluruh masyarakat.

Untuk itu,tetap pegang motto SMA Negeri 5 itu dan tanamkan motto itu di dalam diri kakak masing-masing. Dan juga jangan pernah melupakan bapak dan ibu guru di SMA Negeri 5 ini,yang telah membimbing kakak-kakak dari kelas 1 sampai kelas 3 dengan sabar,tulus dan ikhlas nya perjuangan mereka  sehingga kakak-kakak lulus ujian dengan nilai yang memuaskan dan dapat  melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi negeri ataupun swasta favorit di seluruh Indonesia maupun di dunia Internasional. Bawa lah nama baik SMA Negeri 5 ini kearah yang positif agar bisa lebih maju dari sebelumnya.

Akhir kata,saya ucapkan terima kasih atas segala bimbingan,perhatian,dan kerjasama dari semua unsur sekolah. Apabila ada salah kata,saya mohon maaf,kepada Allah saya mohon ampun.

Wabilahitaufik walhidayat,
Wassalamualaikum Wr.Wb.
                                                










0 komentar:

Posting Komentar