CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 22 Agustus 2013

hijab kreasi

model jilbab memang dari bulan ke bulan terus mengalami perubahan, dari yg model sederhana sampai model jilbab/hijab yg beraneka ragam, banyak pilihan ,banyak corak dan motif yg terkadang menjadikan kita binggung untuk memilih, mana yg cocok dengan bentuk wajah dan postur tubuh kita
karena postul tubuh dan bentuk muka juga akan sangat mempengaruhi bagaimana luwesnya jilbab atau hijab yg kita pakai, disamping itu tata cara pakai yg benar juga akan sangat mendudung terhadap pasnya kita memakai jilbab sehingga kita akan tampil lebih cantik dengan hal tersebut, maka dari itu kami team a-hijab.com akan memaparkan bagaimana cara pakai jilbab segi empat agar sahabat a-hijab.com dapat mengetahuinya
cara memakai jilbab segi empat
Cara-Memakai-Jilbab-Segi-empat-simple-1
langkah 1 : biarlah jilbab segi empat anda terus berupa demikianlah. bikin segi sebelah kiri jilbab segiempat anda lebih panjang dari pada segi sebelah kanan.
Cara-Memakai-Jilbab-Segi-empat-simple-2
langkah 2 : satukan ke-2 sisinya ke bawah dagu anda. layaknya langkah kerudung anda umumnya, gunakan peniti untuk mengaitkannya. tarik segi yg panjang ke segi yg berlawanan.
Cara-Memakai-Jilbab-Segi-empat-simple-3
langkah 3 : tarik sampai atas kepala. lantas, sematkan ujung jilbab paris yg panjang tadi dengan jarum pentul supaya tampak rapi.
Cara-Memakai-Jilbab-Segi-empat-simple-4
langkah 4 : tarik ujung sisi bawah jilbab segi 4 anda sampai ke atas kepala. rapikan sisi-sisinya supaya tidak tampak berantakan.
Cara-Memakai-Jilbab-Segi-empat-simple-5
langkah 5 : sematkan bros pada ujung jilbab yg baru saja anda sematkan ke atas kepala. tempatkan ujung jilbab segi empat dengan ujung yg telah tersematkan pada mulanya.
Cara-Memakai-Jilbab-Segi-empat-simple-6
demikian cara memakai jilbab segi empat, semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat a-hijab semua, amin

0 komentar:

Posting Komentar