CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 05 November 2013

Mari Berkurban Plus


Do the best! Jauh sebelum petuah ini lahir, Rasulullah SAW sudah berwasiat: ‘’Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesamanya” (HR Thabrani dan Daruquthni dari Jabir ra).
Dengan spirit inilah, setiap program PPPA Daqu wajib berjalan dengan nafas never ending improvement. Hal ini menuntut kreativitas dan pengembangan. Meski di tingkat implementasinya tak mudah, insya Allah ini menjadi spirit kami dalam mengemban amanah Anda para donatur.
Program QUIZ (Qurban Istimewa), misalnya, senantiasa kami kembangkan keistimewaannya dari tahun ke tahun. Sehingga semakin berlipatlah klemaslahatan qurban Anda bagi mitra dan binaan PPPA Daarul Qur’an, baik Rumah Tahfidz, Pesantren, beserta segenap civitas academica-nya di berbagai daerah.
Tahun ini, PPPA Daqu memantapkan Program Qurban sebagai salah satu unit binis untuk menghidupi Rumah Tahfidz dan Pesantren binaan. Melalui Program Eksport (Ekonomi Pesantren Produktif), PPPA Daqu menanam modal pembesaran ternak kurban bagi mereka. Tentu saja disertai pelatihan peternakan bagi pengurus dan santri Rumah Tahfidz serta Pesantren yang bersangkutan. Ini merupakan bagian dari bekal ketrampilan wirausaha mereka.
Maaf, tahun ini Program Eksport kurban memang baru dikembangkan di Pulau Jawa. Insya Allah daerah lain menyusul bersama guliran program pemberdayaan lainnya. Dengan dukungan Anda, PPPA Daqu memang berazzam agar qurban ini menjadi program nasional.

Dengan semboyah ‘’Qurban Plus’’, PPPA Daarul Qur’an juga ingin menyertai pengorbanan Anda dengan ajakan mulya untuk terus menghafal Qur’an. Anda para Pekurban insya Allah akan mendapatkan DVD/CD Murratal Ustadz Yusuf Mansur. Kami juga siap melayani Anda melalui Qur’an Call 24 jam untuk belajar dan membaca Al Qur’an.
Bagi penerima daging Qurban Plus, insya Allah setiap kerat daging bukan sekadar penambah gizi, tapi juga bernilai spiritual. Sebab ternak kurban program ini berasal dari Rumah Tahfidz dan Pesantren yang lisan dan hatinya senantiasa melafalkan Qur’an dan dzikir.
Semoga Qurban Anda tahun ini akan bertambah berkah, lebih istimewa dan memberikan nilai-nilai plus untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar