CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 05 November 2013

Super Junior Rayakan Ulang Tahun Ke-8


Donghae_1383669047_20131105_siwon
Ulang tahun kedelapan Super Junior jatuh pada tanggal 6 November, Tepat tengah malam melanda Korea, penggemar dari seluruh dunia dengan cepat merayakannya di Twitter .

Siwon telah memperbaharui akun weibonya” Nantikan besok . Akan ada ulang tahun kedelapan yang menyenangkan , ” dan mengunggah foto, yang kemungkinan sebagai teaser dari apa yang akan mereka lakukan hari ini.
Dalam foto tersebut, Eunhyuk, Donghae , Siwon dan telah berkumpul untuk menatap ke kamera dengan bercanda . Sementara Eunhyuk dan Donghae dengan santai mengenakan topi, Siwon terlihat lucu di tengah dengan alis putih dan kumis .
Super-Junior-Siwon-Eunhyuk-Yesung-Donghae_1383667430_af_org
Siwon juga berbagi pesan melalui twitter ” begitu indah . Terima kasih, ” dan mengunggah foto dari kopi dengan pesan lucu, ” Super Junior 8th Anniversary Elf . “
Selain itu, Yesung juga berbagi pesan melalui twitter, “ Delapan tahun sejak debut kami .. ELF ! Sementara aku sendirian saat ini , terima kasih untuk selalu mengijinkanku untuk merasakan cinta yang tulus dari kalian sepanjang waktu ^ ^ Bahkan di masa depan, aku akan menyanyi dengan tulus .. Terima kasih banyak, untuk tetap di sisiku .. Ketika aku merasa frustrasi , kesepian , atau mengalami waktu yang sulit , aku memikirkan ELF dan mendapatkan kembali kekuatanku ^ ^ Mari kita bersama-sama menghabiskan 2015 – kalian dan member lainnya – pasti .. ^ ^ “ pada tahun 2015 , Super Junior akan merayakan tonggak menakjubkan sepuluh tahun !
Donghae_1383669026_20131105_shindong
Shindong juga berbagi pesan, “ ulang tahun ke-8 ! BBA – dor ! ” dan mengunggah selca lucu. Ryeowook juga berbagi foto di mana dia memegang poster dari pendengar program ‘Sukira’ dan mengatakan , ” Terima kasih ~ ~ ~ Pendengar Sukira, terima kasih untuk memberi Selamat kami di hari ulang tahun kedelapan . ~ ~ ~ ♥ “
Donghae_1383669025_20131105_ryeowook
Super Junior hari ini akan terbang ke Meksiko untuk ‘Super Show 5 ‘, tanggal 7 November dan kemudian menuju London pada tanggal 9 November .







Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar